o tanjyoubi omedetou ... tadanohito (>◇<)

O tanjyoubi omedetou tadanohito a.k.a bos chiirenzo. Hehehe =)

Dan parahnya sodara sodara saya hampir lupa kalo si tadanohito itu ultah.. OMG.. (parah bgt kan-- padahal dulu pernah dengan sok bilang ke dia ga bakalan ada kejadian kaya gini.. eh ternyata kejadian deh.. ---gomenasai huhuhu-- merasa sangat menyesal)

Akhirnya, pas udah inget,( sebelumnya berusaha mengingat knapa dan apa yang menyebabkan dia agak esmosi dan ngambek)-- saya telpon si bos dan ucapin ucapan selamat ultah, dengan sebelumnya minta maaf dulu pastinya (dan yang penting kesalahan parah saya dimaafkan oleh dia-- makasih ya tadanohito..suki da)

Tapi, yang pastinya saya diisengin sama dia sore harinya lewat telepon (bales dendam ceritanyah si bos..) dan ngabarin sesuatu hal tang bikin saya agak sebel gituu.. (menyebalkan bgt pokoknya)..

Sampe sejam setelahnya malah si bos yang kasih  kejutan buat saya~~\ padahal harusnya saya ya yang kasih kejutan buat dia, ini malah kebalikannya.. senangnyah walopun cuma lewat whatsapp...

Apa ya kejutannya?? Fotonya ga ada di sini sih.. kapan2 saya aplot yaaa..
ini pic kirimannya. agak gelap karena pke kamera Hp.. heheh
Ternyata cincin pesanan kita udah jadi.. pake acara bilang orangnya salah kirim lagi...


Sekian curcol hari ini..
♥♡♥♡♥happy birthday tadanohito♥♡♥♡♥

No comments: