Fancy Headdress

hai hai semua...chiiirenzo balik lagi... setelah lama banget ga mood nulis di blog.. knapa.. biasalah lagi GALAU.. hahahahha.. (berasa anak muda)--

Masalahnya adalah rasa malas dan ga mood itu lebih kuat menghinggapi dibanding banyaknya PR yang harus ditulis di blog, ada yang punya saran ga supaya rasa atau semangat menulis itu tetap lancar jaya (bagi yang punya ide dan saran please bgt komen yaa.. hhihihi..)-- sekian curhatannya yah.. kekeke

postingan pertama di tahun baru tapi deket bgt dengan akhir bulan Januari 2015 adalah aksesoris bando.. iya aksesoris yang akrab bgt sama anak cewe..
model aksesoris bando atau headdress  yang diminta adalah minnie mouse dan monster inc, yah sebenernya doi juga udah kasih contoh gambarnya dan doi minta dibikinin mirip sama gambar yang dia kasih..KAyanya sih buat di pake di acara ulang tahun gitu --(so tau nih yang bikin.. hihihi)

bando Monster inc
Monster inc headdress
 model Monster inc ini sebelah kanannya berdasarkan model karakter pendamping utama yaitu Michael "Mike" Wazowski, yah warna hijau gitu dengan satu matanya, serta bagian kirinya adalah motif dari bulu James P. "Sulley" Sullivan.. agak suseh nyari warna flanel yang mrip sama bulunya sulley ini.

bando Minnie mouse
Minnie mouse headdress
Kalo motif yang ini pasti pada kenal donk ya.. yipss,, motif dan warna bando yang suka dipake sama Minnie mouse..


No comments: