pencil case from felt


halooo.. apa kabar???.. 


mumpung lagi stirahat -- nyookk ngepost dulu di blog... chiirenzo mau berbagi kreasi yang di buat dari kain felt.. yupz tempat pensil... tempat pensil yang chiirenzo upload kali ini terbuat dari kain felt dan dilapisi plastik tebal yang ga  mudah kusut..pakai mesin jahit untuk menjahitnya.. tapi kalo mau pake jahit tangan juga bisa kok, pake tusuk Flanel-- di workshop chiirenzo juga bisa lho belajar tempat pensil kaya gini tapi secara manual alias ga pake mesin jahit ((*^^)/~~~~~~~~~~◎)

sebenernya sih ini udah lama chiirenzo produksi udah mulai dari 3 tahun yang lalu, tapi baru sempet di pajang dan di share ceritanya hehehehe..

Awalnya kita blom pernah bikin produk seperti ni--<yang dilapis plastik gitu- biasanya tempat pensil biasa >, tapi karena request dari customer yang mau supaya tempat pensilnya ga mudah kotor, jadilah dilapis pake plastik.. percobaannya ngabisin plastik eeuuyy tadinya--kan kalau salah jahit plastik ga bisa dipakai ulang karena pasti ada bekas bolong-bolongnya.. mulanya ga langsung berhasil rapih jahitannya (namanya juga usaha)--- akhirnya setelah berpusing-pusing ria jadideh tempat pensil dengan plastik pertama kita(ga ada fotonya tapi.. huhuhu...)

Karakter dan Tulisan bisa di request berdasarkan design kamu sendiri.. warna juga pasti bisa tentukan sendiri ...mau pake fkanel yang bermotif juga bisa.. hehehe..nah ini beberapa kreasi kita.. 
















Berminat??
bisa langsung hubungi no kontak chiirenzo di sini
  • 081383497214  
  • 08567300757
email         chiirenzo@yahoo.com
Web           http://www.chiirenzo.com
Fanpage    http://www.facebook.com/chiirenzoshop

No comments: