Lolita Ribbon Headdress


Setelah ribet dengan berbagai hal ini itu yang masih belom bisa diceritakan (apa sih ga jelas banget sih ni owner blog heheheh)-- maunya sih bagi2 cerita tapi karena si bos melaranng, yasudahlah.. daripada ngambek ...
tadinya ini kerjaan iseng-iseng chiirenzo, awalnya ada 1 buah pesenan bando custom lolita, terus mikir sekalian dehh bikin model yang lain buat dipajang di store.. mulai gunting bahan yang merah, eh kok warna hitam juga bagus, lhoo biru juga oke nih kayanya.dikasiin renda jadi imuuuttt, tambah renda yang lain, coba ini itu. trus dan truss jadi kesenengan deh kita bikin aksesoris lolita ini-- , jadilah banyak banget bikin headdress atau hiasan rambut ala-ala lolita gitu.. hehehehe

nah ini deh jadinya, siap di pajang di etalase chiirenzo.. silahkan bagi yang butuh buat tampil lolitaan...

si cantik merah ini perpaduan antara bahan satin dan brocade untuk lapisan pita bawahnya, tumpuk 2 pitanya.
Lolita Headdress with brocade
Tampil dengan 4 warna , satin ribbon headdress ini dilengkapi Renda untuk mempercantik tampilannya, hadir dengan 4 tumpuk pita dalam satu bando.
Satin Lolita Headdress with Lace
kalau yang ini, headdress variasi dari berbagai kain katun yang dihiasi oleh renda cantik, tersedia dengan model bando dan bentuk sisir hias.
Lolita Headdress
Si trio biru ini merupakan custom pesenan dari customer chiirenzo, dibuat dengan 3 macam warna biru yang berbeda, jadi bisa pilih mana yang cocok sama pemesan.
Custom Ribbon Headress




No comments: