Princess Serenity and Prince Endymion



Holaaa.. semuanya...Bulan September waktunya aplot produk terbaru dari chiirenzo.. Yaahh sebenernya sih ini masih berupa plushdoll, eett tapi nanti dulu.. kalo dulu-dulu chiirenzo baru bisa bikin plushdoll anime berbahan kain flanel.. eng ing eng Sekarang kita terima pembuatan plushdoll Anime berbahan nylex, velboa dan yelvo lhoo..

Wahh kenapa bisa begitu-- udah ga bikin yang dari flanel?? Ga kok, yang mini plushdoll dari flanel masih tetep terima donkss..hanya saja karena banyak customer chiirenzo yang minta di buatkan plushdoll  ukuran besar minimal 30cm dengan bahan boneka, jadi kita coba bikin deh.//biar lebih awet sih katanya..

oke deh langsung aja kita mulai meriset how to nya bikin plushdoll yang bahan nya tadi kita udah sebutin.wah ternyata maasih lebih enak kalo pake flanel masih bisa terkendali (cailahh). Yahh itu sih karena belum terbiasa kali yaa.. makanya terkesan ribet bin susyee bin lama. karena pembuatannya memakai bahan nylex dan velboa maka pengerjaannya menggunakan mesin jahit, (lhoo kok pake mesin jahit malah lama ya??-- ya itu tadi karena belum terbiasa dan juga masih harus revisi pola sana sini dulu..)..

Awal- awal bikin kepala kliyengan tujuh keliling.. hehehehe) Tapi pas udah jadi ituuuu, rasanya gemana gitu.. seneng, weeeww ternyata Alhamdulilla kita bisa juga bikin yang kaya gini...

Yukk langsung menuju pic nya aja ya.. daripada bosen bin BeTe dengerin curhatan panjang lebar dari kita.. hehehehe. ini dia princess serenity plush doll ala chiirenzo

boneka sailormoon plush doll
princess serenity

dan yang ga terpisahkan dari serenity plush doll adalah  endymion plush doll
endymion plush doll
Prince Endymion


boneka pangeran endymion dan boneka serenity
Together and Forever


princess serenity and endymion


 Keterangan bahan: Nylex, velboa, beads, dacron, felt (mata)

Tunggu update-an selanjutnya yaa...




No comments: