Park Chanyeol Doll - E.X.O

Setelah lewat bulan Februari yang ga ada postingan apapun- saking ga moodnya nulis dan juga karena sambungan inet yang menyedihkan , Maret ini akan penuh dengan postingan gaje lagihhh.. hahahahaha.. yeeeiii semangat on..

Mulai darimana yah, hmmm (Think!! )mungkin dari mulai pilih-pilih foto hasil jahitan yang bakalan mau di share di blog, adit, edit yang bagus, crop, ini itu. Waktu share di sosmed FB dan IG mah edit seadanya dari hp, dan juga dengan app seadanya hihihi..Nah kalo edit pake komputer kan lebih enak (nasib smartphone dengan ram terbatas, mau instal app edit foto jadi berat dan lemot.. kekekeke-- kembali ke kompie deh). kalo udah selesai ngedit, terus upload dulu ke picasa (jangan lupa) biar gampang ntar kalo butuh buat yang lain sewaktu-waktu..

Akhirnya kelar deh kerjaan edit-edit foto dan printilan ini itunya..yeeaaii asyikkk

yokk mulai posting hasilnya....

Awalnya ada pesan di WA yang nanya-nanya bisa pesan boneka kpop ga? tapi custom bukan yang ada di album yang pernah aku bikin.
Yang pesan Boneka kasih nama Chanyeol ya, jadi inisaialnya C, (nama disamarkan kekeke, dan karena pesan WA sudah lenyap karena hpnya mesti di restart ulang- jadi percakapan berdasarkan ingetan aku aja ya :P)
M : aku
cerita garis besarnya aja ya...
--------------------
C : kak, bisa bikin boneka custom Kpop ga?
M :Bisa, mau yang ukuran berapa cm, kalo yang ukuran 20cm dari flanel aja, dan klo yang ukuran besar    35cm dari bahan velboa + nylex. Mau boneka karakter siapa?
C : (kirim foto chanyeol )kaya gini kak, chanyeol EXO..
M : Oke, untuk contoh boneka yang pernah aku bikin bisa lihat di album Fanspage chiirenzo.com
C : itu bahannya kaya gmana yang nylex dan velboa
M : kaya yang buat boneka gitu yang tipis bulunya
C : aku mau bonekanya bentuk kaya gini (kirim foto )
M: Oh aku pernah bikin yang modelnya kaya gitu, cuma kepalanya bentuknya lebih kecil dan itu ukuran 35cm ya (kasih foto kyuhyun an sungmin buatan chiirenzo yang ukuran 35cm)
C : aku mau badannya lebih kecil dan keliatan sekel (kaya gambar yang dia kasih) dan kepalanya besar, biar kliatan chibi unyu. bajunya jangan kegedean (celana kyuhyun boneka bikinan chiirenzo emang keliatan kegedean hihihi)
M : yaudah aku usahaiin ya, nanti aku coba juga supaya kepalanya aku besarin untuk Chanyeolnya ya..  dan untuk topi bahan yang mirip sama boneka kamu kasih aku ga ada, susah bgt carinya, adanya abu kaya topi yang dipake sama sungmin itu.
C : gapapa kalo modelnya kaya gitu, sebisanya aja
M : oke
C : bayarnya gmana pake DP dulu ga?
M : nanti aja, soalnya aku juga blom tau nih bisa buat keplanya lebih besar atau ga dan badannya di pendekin, Gini aja. aku buat dulu nanti aku posting picnya.
C : Oke kak
M : aku baru bisa buat sekitaran tanggal 24 Jan ya soalnya lagi bikin pesenan buat di bawa ke comifuro- dan jadinya kurleb 2 mingguan.
C : oke kak 
dan dengan percakapan tambahan ini itu. akhirnya selesai.. (fyuujhh panjang juga ya--padahal ini obrolan udah di ringkas.. hehehe..)

dan eng ing eng Hp karena ada masalah mesti di restart dan data percakapan pun hilang serta nonya ga ke save ke sim card sodara-sodara sekalian (huwaaahh--pegimana ini-mana data2 pesenan ada di hp itu semua.. alamakk pusing)-- 

So, pas jadi tuh boneka dan mau kabarin ke orangnya cocok atau ga.. ga bisa.. cuman numpang mejeng aja di FB dari mulai jadi sampai sekarang (sekarang sih udah masuk box)

Kaya gmana sih tampang bonekanya a.k.a Plush Doll dari Chanyeol ?? 

Taaraaaahhh ...
boneka chanyeol

So, buat yang minat sama boneka ini, sigantengini ready buatdi adopsi lhoo...
 

No comments: