Kenshin Himura a.k.a Samurai X !? Plush Doll

Kenshin Himura karakter dari Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal disini dengan judul Samurai X..
Pertama kali nonton ini anime waktu kelas 1 SMP (udah lama banget ya,, ) abis itu pas kelas 3 mulai koleksi manganya (seneng banget waktu manganya terbit di sini.. yeeeiii rasanya..wuihh).. dan baru 15 tahun kemudian bisa nonton movienya (yang ternyata tokoh utamanya ya si Kenshin itu masih bisa bikin saya jatuh cintrong.. hahahahha.. . )

Gegara movienya yang super keren itu (sountracknya ga kalah keren..sama lagu insertnya juga Woohooo-- dan mungkin karena aktor pemerannya juga keleuss) akhirnya timbullah keinginan untuk bikin Plush dollnya..

Dengan semangat mau bikin semua karakter di Rurouni Kenshin yang menarik buat saya , Yang pasti Kenshin Himura masuk urutan pertama hihihi...yah mungkin shishio, sanosuke, dan yang lainnya menyusul kalo sudah ada waktu luang lagi yah...Setelah diselak beberapa Project lain,dan rasa mood-moodan yang menyerang (ini sakit yang paling susah banget sembuhnya.. kenapa ya?? nyebelinn bangetkalo udah ga mood-- bikin apa aja males..). boneka Kenshin saya pun akhirnya selesaiii.. Hoorayy  Horayyy.. Seneng  banget.. mau cium cium..hahaha..

Nih dia Kenshin Unyunya...

pelukkk pelukkk

boneka kenshin
Kenshin Himura Plush Doll

Kenshin Himura Plush Doll

Post a Comment