boneka profesi

udah lama bgt mau upload karya dari flanel yang boneka profesi,tapi ga kesempetan terus.. hehehe apalagi kalo dulu mah blom ngerti cara foto produk gmana supaya kliatan menarik,bikin softbox buat foto produk dan tips-tips lainnya dalam memajang produk di blog ataupun fanspage.hehehe

Kalo dulu kadang selesai bikin pesenan, kebanyakan ga difoto, langsung bungkus aja.kasih ke yang pesan. Akhirnya ga punya banyak koleksi foto hasil karya yang dulu-dulu. trus karena banyak yang nanya "model/gambar ini kalo dibuat flanelny kaya gmana ya hasilnya?" (berasa ribet jelasin ke customer) --akhirnya setiap jadi suatu karya difotoin dengan model apa adanya..Jadi ga menarik hasil kan fotonya..Apa daya pengetahuan yang terbatas.. hahaha (cailah gaya bahasanya)
cute felt doll
boneka profesi
hahaha kalo bandingin foto2 hasil ngecraft yang dulu sama yang sekarang tuh rasanya bawaan pengen ktawa teruss..(yang dulu2 kacau abiss..--trus banyak juga yang ngga kefoto)--truss kok bisa ya laku gitu.(modal nekat )..dan melihat perkembangan hasil craft selama 8 tahun ini. Alhamdulillah makin rapi-- katanya sihh (yakin??).. hihihihi (kritik dan saran dari customer ikut serta dalam perbaikan karya dari waktu ke waktu )

dan inilah para boneka profesi yang udah ga sabar untuk mejeng di blog... hihihi genit ya mereka..

chef felt doll

doctor felt doll

police felt doll

sailor felt doll

studio mini buat foto dadakan mereka dibuat dari papan bekas.. tapi ga keliatan bekasnya kan?? hehehe.. Lumayan manfaatin sisaan papan, daripada kebuang jadi sampah..
teacher felt doll
student felt doll
 bendera-bendera ini dibuat dari sisaan flanel motif yang udah kecil2.. daripada kebuang, sayang.
 farmer felt doll
soldier felt doll
pilot felt doll
buat yang mau pesan boneka profesi yang unyu seperti ini bisa hubungi langsung chiirenzo di sini:
Chiirenzo

  • 081383497214  
  • 08567300757
email         chiirenzo@yahoo.com
Web           http://www.chiirenzo.com
Fanpage    http://www.facebook.com/chiirenzoshop

No comments: