momo mizrahi xenosaga cosplay costume

 
hellooo.. gmana kabar kalian???... huhuhu kepingin banget dateng ke HF (Hello Fest) padahal, antara hari sabtu dan minggu ini.. tapi karena si bos tadanohito ga bisa.. musnah sudah harapan.. heheehe.. abis ga enak kalo sendiri-- ga seruu kalo ga ada temen ngobrolnya....

yasud lah.. edit edit foto aja sama update blog deh akhirnya..ini juga salah satu kegiatan yang menyenangkan.. update blog.. heheheh..

Xenosaga?? Yup kali ini yang mau kita share adalah kostum momo mizrahi.. Game ini sebenernya saya ga maenin. mungkin si bos yang maenin ini game kali ya,,(blom nanya--sibuk terus sih orangnya-- demi mengejar cita-cita dan masa depan -- ceile bahasanya.. kekekekeke)

nyoook langsung aja ke penampakan kostum momo nya.. sebelumnya seperti biasa akan kita tampilin characternya dulu..
momo mizrahi (ref: http://www.creativeuncut.com/gallery-05/xs3-momo-mizrahi1.html)
detail baju momo ini waktu pertama saya liat dan perhatikan hmm.. lumayan perlu pengamatan yang lebih mendalam di bagian korsetnya.. karena ga kaya korset biasa potongan polanya.. heheheh<berasa udah jago jahit banget yahh> dan banyak tambahan accesoriesnya..o iya ini momo mizrahi dari xenosaga III ya..

detail bajunya terdiri dari 
-cotton shirt
-pleated skirt
-beret (with motif)
-pantyhose(with motif)
-arm guard 2pcs
-arm band
-corset
-tie

banyak kan ya acc tambahannya...
bagian belakang korset seperti biasa bertali-tali, pantyhose karena ga ada yang jual udah ada motif kaya gitu, so jadilah kita lukis sendiri pake cat tekstil supaya ga luntur pas di cuci. sama kaya topinya juga. (bagian paling menyenangkan pas bikin costume ini adalah pada saat lukis baret nya)

momo mizrahi costume cosplay
 ini dia penamapakan costume cosplay yang udah kita bikin-- lega juga karena udah selesai dan bisa di kirim. Kadang-kadang kita juga pengen tau lho pas di pake sama costumer gmana-- cocok ga---tapi cuma bisa lihat beberapa aja, sebagian besarnya ga tau pas dipake gmana..
momo mizrahi beret
 part paling menyenangkan.. bikin beret di atas.. cat tekstil nya juga dapet yang kualitas oke menurut kita sih bagus (ga kaya cat tekstil dulu yang kita dapet-- yang ini oke bgt)
momo mizrahi prop



 Yupp segitu dulu update blognya.. tunggu ya.. updatetan blog kita untuk pembuatan prop momo ini... hehehe

 ゚☆,。・:*:・゚★o(´▽`*)/♪Thanks♪\(*´▽`)o゚★,。・:*:・☆゚ 

semoga tahun depan bisa dateng ke hello fest-- 
****padahal mau liat customer kita kaitoshion di HF nanti***

No comments: