Kirito SAO plushdoll

Pernah suatu waktu si bos bilang ke saya (kayanya lebih ke request atawa perintah)-- bikin yang kaya gini donk (sambil nunjukin Chara-chara dari SAO- Sword Art Online-- Lagi ngetrend nih)-- ekkss.. yang dimana waktu ituu saya sebagai pembuat boneka lagi sibuk-sibuknya sama costume.. akhirnya di iya2in aja perkataan si bos..--(tapi ga dikerja-kerjain--karena puyeng sama kerjaan yang numpuk

emang saya juga yang males kali yakkkss.. hehehe)

akhirnya setelah minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan.. emang bener tuh kata2 sakti si bos.. banyak customer yang dateng ke rental nanyain.. ada plushdoll yang SAO ga?? kirito gitu ato Asuna.. wehhh saya blom bikin kalo mau pesen dulu bisa yang ready stock blom ada-- kata saya-- rata-rata pada males kalo mesen karena agak lama-- pada lebih pilih beli yang udah ready.. hehehehe yang begitulah akhirnya dibuat juga karakter Kirito ini..

eh iya, tadinya kan bagian bajunya tuh yang warna silver mau dibikin pake cat tekstil sisaan yang kmaren waktu buat beret momo mizrahi.. tapi pas udah di apply ke bahan dan hampir selesai.. ternyata hasilnya kurang okeehhh-- ga maooo deh karena berantakan pula..akhirnya balik ke metode awal.. pake pita satin buat line silvernya.. dan taraaah hasilnya lebih saya suka.. keliatan gmana gituhh.. hehehehehe.. yuk langsung aja liat detail plush doll nya..

Kirito plushdoll from SAO


No comments: