2nd Anniversary Giveaway!!!

Chiirenzo Ultah kedua lhoo.. hehehe.. kali ini kami mau buat GA dalam rangka Ultah chiirenzo yang kedua di bulan November ini.. apa aja sih yang bakal jadi hadiah GA nya... yuukk langsung aja kita Intip...


Ada 2 buah felt plushdoll yang akan dibagikan kepada 2 pemenang GA yang beruntung, yang pertama adalah Tsukiko Plush doll dan Sanji mini Plushdoll.. Pemenang akan dipilih secara random oleh chiirenzo..cara nya gmana??

caranya :(+1)
  1. follow blog : chiirenzo atau like fanspage : chiirenzo.com (boleh pilih salah satu )
  2. cosplay atau merchandise dari anime/game apa yang paling kmu sukai? kenapa?
  3. tinggalkan komentar di postingan ini atau di link Giveaway ini di Facebook Fanspage yaa (supaya mudah absen yang ikutan)
giveaway ini berlangsung sampai tanggal 7 Desember 2013 yaa :)

mau poin plus?
  1. follow twitter @chiirenzoshop (+1)
  2. share link GA ini di wall faceboook kamu atau pasang button giveawaynya di sidebar kamu ya (ga harus yang ini -- tapi kalo rules 1-3 harus ya >.<--hehehe) (+1)

silahkan mention chiirenzo  ya supaya mudah di ceknya :)

selamat mencoba :)
semoga beruntung

*chiirenzo*
 button Giveaway

nb:- pemenang akan diumumkan selambat-lambatnya tanggal 9 Desember 2013 --pemenang wajib konfirmasi ulang data pribadi setelah pengumuman pemenang (minimal 2x24jam)-kalau tidak ada konfirmasi akan dicari pemenang yang lain >.<
-Hanya untuk wilayah Indonesia (^^)
-poin max adalah +3 /orang (3 nama yang sama )yang bisa di masukkan dalam random pick, so makin banyak poin yang kamu dapat semakin besar kesempatan yang kmu peroleh.. (Good Luck!!)

No comments: