Boneka Profesi Bag 2

sore- sore awan mendung yang membawa air hujan membuat cepat ngantuk.. begitulah, bawaannya mau tidurr teruss.. hahaha.. tapi bisa keteteran ntar pesanannya..daripada tidur mending bikin postingan dulu di blog.. (inget target bulan November mau bikin 11 postingan.. semangat!!)

Yupzz, pasti ada beberapa yang bertanya kenapa judulnya boneka flanel profesi bagian 2 ? karena eh karena pesanan boneka profesi kali ini ada beberapa profesi  yang tidak ada pada pesanan yang kemarin-kemarin. Jadi ada model model baru gitcu.

Tapi tetep aja ya yang namanya handmade itu walopun bikin boneka flanel dengan profesi yang sama muka dan bagian boneka yang lainnya selalu aja ada yang beda.. hihi maklum ya bukan mesin sih yang bikin. Jadi walopun udah pernah dipajang boneka flanel profesinya, karena muka unyunya beda jadi kita putuskan dipajang juga boneka profesi yang sama profesinya dengan yang dulu itu.. kalo blom pernah liat bisa cek di sini ya.. boneka flanel profesi , .....

Yuk langsung aja kita liat parade boneka flanel profesi yang sekarang sedang meluncur ke pemiliknya yang baru...
chef felt doll

dentist felt doll

teacher felt doll

firefighter felt doll

pilot felt doll

policeman felt doll

sailorman felt doll

postman felt doll

nurse felt doll

soccer player felt doll

Army felt doll

doctor felt doll

actor felt doll

boneka flanel dengan profesi aktor dan aktris ini yang bikin saya bingung, akhirnya saya untuk aktor nyontoh dari karakter di film flower boy next door yaitu enrique geum,,, hahaha ga mirip ya..
untuk boneka flanel profesi aktris karena dia maunya yang pake hijab, yasudlah saya contoh artis2 yang pake hijab2 gitu.. gimana,, ga mirip artis kayanya...

actress felt doll

mechanics felt doll




No comments: