Ragna Blazblue Costume



Ohayou... minna φ(゚▽゚*)♪ ~~.. Puasa tinnggal beberapa hari lagi ya temanss .. and lebaran udah di ujung mata.. Alhamdulillah sampai saat ini masih di kasih sehat jasmani dan rohani ... mudah2an kita masih di kasih umur untuk ketemu Ramadhan berikutnya .. Aamiin ..八(^□^*)

O iyee.. Karena pagi ini kerjaan beberes udah selesai, jadi mo update blog dulu,, - mao bikin plushie masih blom ada mood..hehehe.. ntar bukannya jadi malah amburadul.. 

Apa sih yang mao di upload..?? hmmm sabar-sabar.. temanya masih mao upload costume lagi nih..yeaaii.. (*≧▽≦)

costume ini lama bener kerjainnya.. bener-bener lama.. sampe- sampe ditanyain terus sama yang pesenn.. maaf banget ya kaakkk (。>。<。).. karena satu dan lain hal jadi mulur2 teruss..

Langsung aja yaahh..  costume yang kita buat ini diambil dari chara Blazblue, yang namanya Ragna.. ini nih penampakan charanya..
(sumber: http://blazblue.wikia.com/wiki/Ragna_the_Bloodedge)

keren kann..?? (゚ー゚)(。_。)ウンウン...

si kaka minta untuk bagian celananya dibuat model hakama.. (inget2 dulu pernah buat hakama pas kostum hitsugaya--tapi dulu untuk cowo- nah yang sekarang minta dibuat untuk ukuran cewe) 

 nah truss inget2 lagi gmana cara buatnya,, 1 tugas udah kelar, trus bikin gakkuran hitam.. ada insiden.. pasang resletingnya terlalu kebawah.. huhuhu (。┰ω┰。) jadinya pas di coba ke manekin.. ga bisa di resletingin, kalo pun bisa.. orang yang make jadi ga bisa jalan... akhirnya bongkar ulang.. lumayan makan watu karena detail bias silvernya yang udah kepasang mesti di bongkar lagi.. bner2 mau nagis rasanya...

yang paling akhir buat itu Coat merahnya.. bikinnya lumayan seru dengan printilan-printilan yang mesti disiapin dulu semuanya, sebelum semua potongan pola bisa di jahit jadi satu. yang makan waktu paling lama itu bikin berbagai printilan2 nya itu... tapi akhirnya kostum ragna pun selesai, horeeeeee ヾ(@⌒▽⌒@)ノワーイ!

Ragna Blazblue Costume
Gakuran & Hakama

Hakama Details
Costume Details:
  • Gakuran
  • Hakama
  • Coat
  • Belt
  • Shoe Cover
  • Gloves
Foto Gloves dan cover shoes nya menyusul ya...
Ragna Blazblue Costume

No comments: