pencil case again!!

Hualooo ... sudah lama ga update di bloggg.. sangat sangat lama blognya di tinggal sampe -sampe hampir 4 bulanan..(ya ampyuuunn yang punya blog males amat yah.. huehehehhe.-- liat noh sampe banyak sarang laba-laba.. :v lebay. )..hahahaha..

chiirenzo mau upload model-model tempat pensil flanel lapis plastik dan dari kain boneka yang baru lhoo.. memang sih ada beberapa yang blom kefoto tapi udah keburu di ambil sama yang pesen,, jadilah yang sempat kefoto cuma yang bukan merupakan pesanan tapi buat ready stock di toko, yang pada akhirnya beberapa laku juga pas di bawa adek bazaar di kantornya.. .. Alhamdulillah... :)



Ada juga tempat pensil yang dibuat dari flanel motif yang kapan itu pernah beli tapi blom kepake-pake.hihihi. lucuu khannn,, lebih simple buatnya,, karena udah bermotif , jadi gaperlu lagi di tambah gambar-gambar atau tulisan, pesenan tempat pensil yang gambar masha blom kepoto.. hikkss.. (padahal lumayan buat nambah2 katalog model...)











Dan juga yang paling baru adalah tempat pensil yang terbuat dari kain velboa dan Yelvo (kain berbulu yang biasa buat boneka ).. bagian depannya bisa ditempel berbagai bentuk mascot ataupun bentuk yang dimau sama kamu-kamu sebagai hiasan tempat pensilnya.. seperti ini salah satu contoh yang udah di buat..

buat yang mau pesan silahkan hubungi kontak kami di sini ya... makasih semuanya... 




No comments: