Athena Tennousu - Hayate no Gotoku Cosplay costume

( ゚▽゚)/コンバンハ...




Udah mau deket lebaran aja ya.??. puasa tinggal beberapa hari lagi... Yupz untuk mengawali postingan di bulan Agustus ini adalah A-tan. 
Ngacung deh yang blom tau ??? sebenernya saya juga ga terlalu mengenal karakternya.. hehehe.. berhubung yang kenal banget adalah si tadanohito ..
A-tan atau Athena Tennousu adalah salah satu chara dalam manga Hayate no Gotoku atau Hayate the combat butler (manganya terbitan elex sampai saat ini sih udah sampe no.30). lebih banyak muncul dalam versi manganya, kalo di anime cuma muncul di beberapa flashback hayate, baru muncul di chapter 88
mau tau penampilan athena tennos seperti apa?? bisa lihat pic di bawah..

Model kostumnya gothic lolita, yang kali ini kita buat versi a-tan yang sekarang, Kalau kostum a-tan waktu masih kecil didominasi warna kuning.

Athena Tennousu (pic from: http://www.wallpaperhere.com)
 Tampilan dari belakang kaya gini,  dan kalo dari depan seperti yang ada pada pic di bawah.. agak susah juga sih cari referensinya..Kita buat kostumnya terdiri dari dress, rok, cape, dan yang pasti petticoat.
Athena Tennousu (pic from http://kenhsinhvien.net)
mau tau lebih banyak tentang athena tennos bisa lihat di sini Athena tennosu..

nah, kalau yang berikutnya kostum Athena Tennosu yang udah kita buat..
Kostum ini adalah kostum yang paling ngebut bikinnya.. padahal mah awalnya terserang penyakit malesss pas waktu bikin pola (ceritanya ada di postingn sebelum ini hehehe). Uhuyyy.. akhirnya bisa selesai kurang dari 1 minggu..

hayate no gotoku cosplay 
Athena Tennousu Costume







Athena Tennousu Costume with cape

Athena Tennousu Costume Detail
Detail Costume:
  • Dress
  • Long Skirt
  • Petticoat
  • Cape
  • Ribbon

No comments: