hijab girl mini doll

Ohayou minna.. pagi-pagi gini.. mumpung lagi ga ngantukk.. chiiirenzo mau isi-isi blog dulu sama produk baru bikinan kita.. hehehehe.. boleh kan yaa..

Ceritanya tuh boneka-boneka felt ini dibuat dalam rangka memenuhi quota permintaan adik tersayang yang mau ikutan bazaar ramadhan di kantornya.. dia kekurangan barang yang mau dijual di lapaknya.. Jadilah dia Request minta di buatin boneka-boneka kecl gitu buat gantungan kunci.. 

Alhamdulillah semua boneka model terbaru ini udah sold out di acara bazaar si ade..malahan dia pesen lagi beberapa pcs buat hadiah kuis Ramadhan.. makasih ya adeku tersayang.. walopun bikinnya sambil ngerodi karena udah mepet hari bazaar nya..



yang paling duluan terjual tuh boneka pasangan yang pake baju batikk...



Terus ga semua boneka pake hijab, chiirenzo juga bikin boneka yang pake pita.. buat nambah rame jualanan si ade...(tapi apa daya lebih laku yang pake hijab... hehehehe)


Nah itu juga.. karena udah mepet sama hari bazaarnya, jadilah itu flanel motif kepake lagi buat baju-baju boneka..hehehe, foto2 produk ini juga sambil pas mau dirapiin masuk kotak buat di bawa bazaar.. jadi fotonya seadaanya aja.. hehehehe...
 


No comments: