Eunhyuk and Donghae Plushie

Ohayou....^^
hehehe.. Beberapa minggu yang lalu saya dimintai tolong oleh salah satu customer untuk membuat boneka yang sama dengan foto yang dia kasih (dalam hati saya udah tebak.. mesti boneka k-pop gitu-- dan BENAR.. waahh mesti tau detailnya nih.. sementara saya ga terlalu  tau tentang band2 k-pop)-- 
Donghae & Eunhyuk Plushie

foto yang jadi petunjuk pun tidak terlalu besar... dan dia juga ga kasih tau itu boneka dari boyband apaan?? nah lhoo.. gmana donkkk.. mulai pusinggg deh cari pencerahan.. hehehehe...akhirnya berdasarkan record pesanan dia sebelum2 nya diketahuilah kalo dia sering request all about Suju.. yaapp Super Junior. 

Dari record itulah saya terus cari2 gambar tentang SuJu (si bos ga suka banget tentang boyband2 korea gitu--- kalo tau bisa dicengin saya bikin boneka SuJu..(boneka lucu sih overall-- selama modelnya lucu dan bagus.. saya sih seneng2 aja bikinnya-- sampai saat ini sih si bos blom liat tu boneka .. hehehehehe))

Yukk kita langsung aja liat penampakan 2 cowo manis.. hehehehe... o iya oiya... 2 boneka ini katanya adalah member yang bernama Eunhyuk and Donghae .. ada sedikit cerita tentang mini studio nya.. karena bosen layarnya polos.. atau cuma pake kertas kado, fancy paper, ada tissue servietten.. maka dibuatlah kerjaan iseng hias mini studionya iar keliatan lucu.. cari gambar2 yang bisa dijadiin hiasan latar (kali ini pake tiang lampu antik sama kupu-kupu), print, gunting dan tempel pada layar mini studio.. jadi dehh mini studio yang baru..
Donghae plushie

Eunhyuk Plushie
 Dari pembuatan boneka ini saya pelajari 2 hal baru lagi.. yaitu membuat topi pet dan topi fedora ukuran mini... (Alhamdulillah buku referensi menjahit costume cosplay ada contoh polanya. tinggal di buat pola mininya....)
The Boys




No comments: